Kamis, 28 November 2013

Rembuk Kota 2013 Kecamatan Kemayoran

Cempaka Baru, 12/09
Pada Tanggal 27 November 2013, Camat Kemayoran Bapak Iyan Sopiyan Hadi mengadakan Rembuk Kota bersama Walikota Jakarta Pusat bertempat di Mesjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat. Hadir pada acara tersebut Bapak Walikota Jakarta Pusat Bapak Saefullah beserta jajarannya, Camat Kemayoran, para Lurah Se-Kecamatan Kemayoran, LMK, dan para Ketua RT/RW serta Tokoh Masyarakat.

Dalam Rembuk Kota untuk wilayah Kemayoran ini, dibahas mengenai aspirasi masyarakat mulai dari pembangunan, lingkungan dan masalah-masalah lainnya untuk dilakukan pembenahan dan segera ditindaklanjuti apabila aspirasi masyarakat bisa langsung dikerjakan samapai dengan akhir anggaran tahun 2013.


Semoga dengan diadakannya Rembuk Kota ini dapat lebih meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat yang berada di Kec. Kemayoran dan membuat wilayah Kemayoran menjadi lebih baik dengan sesuai dengan apa yang telah kita sampaikan. Dan kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Jakarta Pusat beserta Jajarannya yang telah menampung aspirasi masyarakat, dan kami berharap dapat ditindaklanjuti segera agar sesuai apa yang telah disampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar