Senin, 18 Juli 2011

CBC (Cempaka Bicycle Club)

Cempaka Baru, 17 Juli 2011
CBC (Cempaka Bicycle Club) baru - baru ini mengadakan acara Goes Amal Peduli Koin, untuk Anak Yatim & Kaum Dhuafa di Wilayah Kel. Cempaka Baru. Acara tersebut diadakan dalam menyambut HUT RI dan Bulan Suci Ramdhan 1432 H.

Dengan dibuka pendaftaran Rp.10.000,-/orang, banyak peserta yang turut serta khusunya di Wilayah Kelurahan Cempaka Baru dan sekitarnya.

Acara yang dibuka pada pukul 07.00 WIB, oleh Lurah Cempaka Baru Bapak Asep Mulyaman, Sos, didampingi oleh Ketua RW.09 Bapak Sumarman, SE kurang lebih 500 sepeda langsung berjalan menuju rute yang telah ditentukan yaitu wilayah Cempaka Baru dan sekitarnya. Peserta yang terdiri dari orangtua dan anak - anak ini mendapat kawalan dari Polsek Kemayoran.

Selesai mengikuti Goes Sepeda, acara dilanjutkan dengan Hiburan dan pengundian Door Prize dan peserta juga dapat menikmati aneka macam makanan ringan yang telah disediakan oleh Panitia melalui Bazar...

Semoga acara ini dapat terus berlanjut dan lebih meriah lagi, serta mendapat dukungan dari pihak sponsor, sukses buat seluruh panitia CBC ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar