Minggu, 30 Agustus 2015

Kegiatan HUT RI ke 70







Cempaka Baru 12/09,

Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 70, kami mengadakan kegiatan acara serta beberapa perlombaan yang diselenggarakan oleh Panitia. Acara yang dimulai pada tanggal 16 & 17 Agustus telaah diadakan beberapa kegiatan diantaranya : Malam Tirakatan dan dilanjutkan dengan Lomba Mewarnai (Bagi anak-anak), Lomba Catur dan Gaple untuk Bapak-bapak.

Kemudian keesokan harinya dilanjutkan dengan perlombaan Balap Karung (Ibu-ibu), Lomba mengambil uang di pepaya (Ibu-ibu) serta lomba anak - anak dan Dewasa.

Kemudian pada tanggal 29 Agustus 2015 diadakan acara Malam Puncak HUT RI 70 dan pembagian hadiah perlombaan serta hiburan. Acara malam puncak yang dihadiri oleh Ketua RW.09 Bapak Sumarman, SE beserta Wakil Bapak Makmuri, Ssos juga seluruh warga RT.012/09 dan warga lingkungan sekitar.

Acara Malam Puncak yang didukung oleh seluruh warga juga para Donatur warga dan pengusaha home industri ini dapat terlaksana berjalan dengan lancar dan sukses.

Kami atas nama Pengurus RT.012/09, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang stinggi - tingginya kepada seluruh Panitia dan seluruh warga yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil hingga acara HUT RI ke 70 ini dapat terselenggara dengan sukses, semoga ditahun berikutnya dapat lebih meriah dan tak lupa partisipasi dan dukungan warga tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar