Minggu, 03 Februari 2013

Pengukuhan Ketua RT/RW Kel. Cempaka Baru

                                                      Cisarua, 02 - 03 Februari 2013.
Acara Pengukuhan Ketua RT/RW se - Kelurahan Cempaka Baru Periode 2012 - 2015 berjalan dengan sukses dan meriah, acara yang dihadiri oleh Camat Kemayoran Bapak Marhayadi dan Lurah Cempaka Baru Bapak Asep Mulyaman, MAP juga dihadiri oleh para Istri Ketua RW, PKK.

Acara yang dikemas oleh LMK Kel. Cempaka Baru merupakan hal yang sangat luar biasa, karena selama beberapa tahun baru tahun ini acara Pengukuhan Ketua RT/RW dilakukan di luar kota tepatnya di Villa Pabruputragus, Cisarua Puncak Bogor. 

Acara dimulai pada pukul 19.00 selepas makan malam, dibuka oleh Ketua Panitia Penyelenggara Bapak Agus Sugema kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan Ketua RW oleh Camat Kemayoran Bapak Marhayadi kemudian dilanjutkan dengan Pengukuhan Ketua RT oleh Lurah Cempaka Baru Bapak Asep Mulyaman, M.AP. Dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh Camat dan Lurah. 


Acara selesai pada pukul 21.00 ditutup oleh Do'a dan dilanjutkan dengan coffe break dan hiburan musik Organ Tunggal, kemudian esok harinya dilaksanakan senam pagi bersama dan dilanjutkan dengan lomba menangkap ikan dan mengumpulkan sebanyak mungkin untuk mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh Panitia.


Disini terlihat kebersamaan perangkat pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di wilayah, dan diharapkan kepada seluruh pengurus beserta jajarannya dapat bekerjasama dalam meningkatkan taraf hidup bermasyarakat yang baik, serta saling mendukung program-program pemerintah maupun wilayah agar tercipta suasana kondusif dalam meningkatkan dan membangun wilayah Cempaka Baru untuk menjadi yang terbaik.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar