Senin, 19 Januari 2009

Cempaka Baru...Banjir ?????



Pada Hari Senin, 19 Januari 2009 lagi - lagi wilayah kita kebanjiran yang memang sudah langganan tiap tahunnya wilayah kita mendapat air yang melimpah ruah....sehingga mengakibatkan banjir....Hampir di seluruh Kelurahan Cempaka Baru ini tergenang...mungkin banjir tahun ini agak sedikit lebih besar di tahun2 kemarin.

Hujan yang dimulai kira-kira pukul 24.00 WIB tersebut sampai dengan pukul 05.00 dinihari, yang bertepatan pula dengan adanya musibah kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, telah mengakibatkan seluruh ruas jalan di Cempaka Baru ini tergenang banjir, yang samapai dengan pukul 16.00 WIB, air baru bisa surut.....bayangkan, berapa jam air tersebut mengalir kelaut..dan dengan juga adanya sistem buka tutup di pintu air Sunter jadinya air agak lambat surutnya.

Rumah Ketua & Sekretaris RT

Mungkin dalam hal ini banyak pertanyaan...Bagaiman Jakarta bisa terhindar dari Banjir..? mungkin dari faktor manusianya itu sendiri yang membuang sampah sembarangan serta kurang menjaga lingkungan tau faktor dari Pemda sendiri yang sampai dengan saat ini masih mengerjakan Proyek Banjir Kanal.

Kalau itu telah dilaksanakan semua ...Insya Allah Jakarta bebas dari Banjir....yah kita do'a kan saja ya.....Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar