Senin, 14 Oktober 2013

Bulletin Warga RT.012/09

Cempaka Baru 12/09, 


 Assalamu’alaikum Wr. Wb,

 
Salam sejahtera bagi kita semua

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME, atas diterbitkannya Media Informasi BULLETIN WARGA RT.012 RW.09, Kel. Cempaka Baru edisi pertama sebagai jembatan informasi Pengurus kepada warganya. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mengelola lingkungan warga RT.012 RW.09 ini untuk periode 2012—2015, seraya berharap semoga kami dapat senantiasa menjaga amanah demi kemajuan dan melayani kepentingan warga semuanya.

Satu hal yang harus kita sadari bersama, bahwa tugas Pengurus kedepan semakin berat. Dengan adanya PilPres pada tahun 2014, dan lain-lain. Berbagai upaya dilakukan oleh pengurus sebelumnya untuk membuat yang terbaik bagi warganya dalam segala hal yang berkaitan dengan masalah Rukun Tetangga. Sebab tidak akan ada pernah yang peduli dengan keberlangsungan dan kemajuan lingkungan warga RT.012 RW.09 ini kalau bukan kita sendiri yang memulainya.






Untuk itu kami harapkan kepada seluruh warga dengan diterbitkannya Media Informasi diharapkan warga dapat menyampaikan informasi & masukan serta kritik dan saran untuk dapat kita bahas bersama-sama dalam pencapaian upaya yg terbaik. Terima kasih

DUDY IRAWAN. ST
KETUA RT.012/09



Tidak ada komentar:

Posting Komentar