Selasa, 12 April 2011

Acara Syukuran LMK & Silahturahmi Warga

RT.012/09.
Sabtu, 09 April 2011, telah diadakan acara Syukuran atas terpilihnya Bapak Riyanto sebagai Anggota LMK RW.09 Kel. Cempaka Baru dan juga acara Temu Kangen / Silahturahmi Warga RW.09 bertempat di Warung Pojok RW.09.

Acara yang dihadiri oleh seluruh warga dari RT.001 s/d 012 ini juga dihadiri oleh beberapa undangan yang hadir pada malam itu adalah Pengacara Bapak Prof. Dr. teguh Samudra SH, MH, Lurah Cempaka Baru Drs. Burhanuddin Alamsyah beserta istri, Mantan Lurah Cempaka Baru Bapak Sueb Abdulgani, Mantan Lurah Harapan Mulya, BINMASPOL Polsek Kemayoran, BABINSA, ketua RW.07 Bapak Soepono, Pengurus RW.09 serta Tokoh Masyarakat RW.09.


Acara yang dibuka oleh MC Bapak H. Musa M Hakim dan dilanjutkan sambutan oleh Penasehat RW.09 Bapak H. Ishak Abdul Faqih kemudian Bapak Prof. Dr. Teguh Samudra, SH, MH dan dilanjutkan oleh Bapak Lurah Cempaka Baru Drs. Burhanuddin Alamsyah. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada Anggota LMK terpilih untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan jabatannya dan menampung segala aspirasi masyarakat serta menjaga nama baik lingkungan RW.09.

Selesai sambutan kemudan dilanjutkan dengan makan malam sambil menikmati acara hiburan yang di komando oleh Ibu Intan Ratnawati untuk mendendangkan beberapa lagu. Turut menyumbangkan lagu para tamu undangan dan Warga.

Tepat pukul 24.00 WIB, acara telah selesai dan berharap agar kegiatan ini tetap diadakan setahun sekali, untuk lebih menjalin hubungan Silahturahmi seluruh Warga RW.09 Kel. Cempaka Baru, semoga dengan kebersamaan ini kita dapat lebih memjukan RW.09 ini menjadi yang terbaik kedepan dan mendukung Program Pemerintah dalam membangun Lingkungan agar tertib, aman & nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar