Kamis, 31 Maret 2011

Pemilihan Anggota LMK RW.09

RT.012/09, 30 Maret 2011.
Bertempat di Gedung Serbaguna Lourdes pada tanggal 30 Maret 2011 telah diselenggarakan Pemilihan Calon Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan(LMK)Tingkat Kelurahan Cempaka Baru. Sesuai dengan PERDA No.5 Tahun 2010, telah dibentuk sebelumnya Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) yang mana anggotanya adalah Ketua pengurus RW, Sekretaris dari Pengurus RT dan Anggota Tokoh Masyarakat di lingkungan RW.09. Setelah melalui proses selama 14 hari pendaftaran calon dan telah memenuhi persyaratan , telah terdaftar 3 (tiga) Anggota Calon LMK yaitu Bapak Riyanto dari RT.004/09, Bapak Drs. Iding Laskoniadi dari RT.006/09 dan Ibu R. Intan Ratnawati dari RT.004/09.

Acara ini juga dihadiri oleh para undangan RW.01 s/d 10, BABINSA, BABINKAMTIBNAS, PPC tingkat Kelurahan, Lurah Cempaka Baru Bapak Drs. M. Burhanuddin Alamsyah dan para Pemilih yang terdaftar sebanyak 7 (tujuh) orang yang diantaranya 1 (satu) Pengurus RT dan 6 (enam) orang perwakilan dari Tokoh Masyarakat dari masing-masing RT.001 s/d 012.


Tepat pukul 20.30 WIB, acara dibuka oleh Ketua PPBC Bapak Sumarman, SE yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Biodata Calon serta penyampaian Visi & Misi dari para Calon LMK dan dilanjutkan dengan proses Pemilihan Suara sesuai dengan daftar hadir pemilih yaitu dari jumlah undangan pemilih sebanyak 84 pemilih yang disebar ke masing-masing RT, hadir pada malam itu sebanyak 83 Pemilih dan telah memnuhi persyaratan untuk dapat dilaksanakan pemilihan.


Setelah dilakukan proses pemilihan suara dilakukan penghitungan suara dengan jumlah suara sesuai dengan daftar kehadiran dan ternyata terdapat 1 (satu) orang yang telah mengisi absensi kehadiran, namun pada saat pemilihan tidak dapat hadir dikarenakan sakit. JAdi jumlah suara yang semula 83 menjadi 82 suara karena 1 suara dianggap Abstein.


Akhir dari proses pemungutan suara telah terdapat hasil sebagai berikut : 1. Bapak Riyanto mendapatkan 63 Suara 2. Drs. Iding Laskoniadi mendapat 11 Suara 3. Ibu R. Intan Ratnawati mendapat 7 Suara dan 1 suara Abstein.


Dengan demikian terpilihlah Bapak Riyanto untuk mewakili masyarakat RW.09 untuk duduk dikursi Anggota LMK Tingkat Kelurahan Cempaka Baru, kita semua berharap semoga Bapak Riyanto dapat memenuhi harapan seluruh warga dalam menyampaikan & menampung aspirasi permasalahan masyarakat pada tingkat kelurahan serta dapat bekerjsama dengan Pengurus RW.09 sesuai dengan Tupoksinya, karena Anggota LMK masih dibawah naungan Pengurus RW.09 sebagai pimpinan tertinggi didalam lingkungan warga RW.09.


Sekali lagi kami atas nama Pengurus RT.012/09 beserta warga mengucapkan selamat bekerja dan memberikan yang terbaik bagi seluruh warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar