Minggu, 09 Oktober 2011

Halal Bihalal Warga Lingkungan Ps. Kaget

Cempaka Baru, 1209
Pada tanggal 08 Oktober 2011 telah diadakan acara Halal Bihalal Warga di Lingkungan Pasar Kaget yang mana pada intinya dalam menyambut Idul Fitri dan bermaaf - maafan, tidak ada kata terlambat dalam mengucapkan maaf walaupun bulan Syawal telah terlewati.

Acara yang diprakasai oleh Bapak Suherman Saleh, Azis dan panitia lainnya serta didukung penuh oleh 4 RT di lingkungan Pasar Kaget yaitu : RT.08 - 09 RW.10 dan RT.11 - 12 RW.09 Kel. Cempaka Baru. Acara ini terselenggara berkat bantuan dari para Donatur, RT & RW.09 serta beberapa lainnya dalam bentuk Moril maupun Materil, sehingga acara ini dapat terlaksana walaupun dengan makanan/snack apa adanya.

Acara yang dihadiri oleh BABIN KAMTIBNAS Kel. Cempaka Baru Bapak Soegito, BABINSA Kel. Cempaka Baru Bapak Paidjo, LMK RW.10 Kel. Cempaka Baru dan Ketua RW.09 Kel. Cempaka Baru, apak Sumarman, SE serta para undangan lainnya diisi oleh beberapa kata sambutan serta memberikan wejangan kepada para undangan yang hadir.

Tepat pukul 21.20 WIB, acara hitutup dengan membaca Do'a yang diwakili oleh Bapak Ustd. Katibin & Imron kemudian dilanjutkan oleh Hiburan Organ Tunggal cengan 4 (empat) penyanyi yang cantik-cantik menghibur para undangan semua.


Acara selesai pada jam 01.00 WIB dini hari, yang mudah-mudahan dalam kegiatan acara ini kita mendapat manfaat safaat yang berguna serta mewujudkan tali silaturahmi serta menciptakan kerukunan dalam bertetangga, semoga kedepan akan lebih baik lagi dalam menyelenggarakan acara serta mendapat dukungan penuh dari seluruh warga...sukses untuk para Panitia..

1 komentar:

  1. Salut atas kreatifitas Ketua dan Warga RT. 012 RW. 09 Cempaka Baru Kemayoran,...semoga membawa kemajuan bagi wilayahnya....sekali lagi selamat berkarya!!!

    BalasHapus