Kamis, 17 Juni 2010

Les Baca Tulis & Myenglish Course

Les Baca Tulis adalah penyedia layanan jasa les yang telah berpengalaman selama beberapa tahun dengan kurang lebih 10 guru dengan bidang mata pelajaran Les Baca & Matematika dan murid lebih dari 100 orang. Kami menyediakan guru yang berpengalaman dan pengajaran satu murid-satu guru yang nyaman. Hubungi kami untuk mendaftarkan anak anda. Wujudkan cita-cita anak anda




Kami adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang pengembangan ketrampilan berbahasa Inggris. Diawali dengan kursus privat dari rumah ke rumah, lalu kursus klasikal dengan nama ''my english'', kami meramu formula kursus bahasa Inggris jarak jauh melalui internet dan telephon agar seorang pembelajar bahasa Inggris bisa lebih enjoy dan lebih trampil.

Media internet dan telephone kami pilih agar menjangkau wilayah geografis yang lebih luas sehingga apa yang kami miliki di kursus bahasa Inggris klasikal bisa diakses di seluruh pelosok nusantara melalui kursus bahasa Inggris jarak jauh secara tertulis. Silakan kirim alamat email anda ke kami dan dapatkan newsletter kami. Rasakan nikmatnya pengalaman belajar di tengah-tengah waktu yang terbatas.

Bagi para karyawan ada baiknya anda mempunyai ''kawan'' yang terus mengingatkan anda tentang pentingnya kompetensi bahasa Inggris. Mengapa kompetensi bahasa Inggris menjadi penting? Bukti membuktikan bahwa salah satu syarat untuk dapat masuk pendidikan yang lebih tinggi atau untuk mendapatkan beasiswa dalam atau luar negeri ialah hasil TOEFL 550 atau 600.

Di tengah-tengah kesibukan kerja yang padat, tidak ada salahnya memberikan tempat untuk pengembangan diri anda. Anda begitu spesial, sangat sayang bila potensi anda tidak tergali dengan maksimal, perlu strategi untuk berkembang, hadirkan email kursus bahasa Inggris dari KURSUS INGGRIS DOT COM yang berisi quiz dan news berbahasa Inggris. Perkenankan email-email dari kami berfungsi sebagai "reminder" anda sehingga anda selalu 'hangat' dan "up to date" dengan bahasa Inggris.

Bagi para pelajar yang tidak sempat mengikuti kursus bahasa Inggris klasikal, tidak ada salahnya anda menambah jam belajar anda. Tingkatkan kemampuan bahasa Inggris anda, karena beberapa tahun ke depan anda, kompetensi bahasa Inggris adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari. Siapkan diri anda atau anda tidak akan menjadi apa-apa di belantara ketatnya persaingan dunia kerja dan karir. Bergabung bersama kursus bahasa Inggris dari KURSUS INGGRIS DOT COM bisa menjadi solusi anda



Tidak ada komentar:

Posting Komentar