Senin, 18 Januari 2010

Pelatihan Penguatan Kelembagaan RT RW Kel. Cempaka Baru



Pelatihan Penguatan Kelembagaan RT RW Se-Kelurahan Cempaka Baru ini, diselenggarakan oleh Anggota Dekel Kel. Cempaka Baru pada tanggal 16-17 Januari 2010, yang bertujuan untuk membangun kebersamaan dan penguatan antara RT, RW, DEKEL & Lurah dalam melayani kebutuhan warga serta pembangunan Lingkungan.


Bertempat di Ubersam Cottage, Cisarua Puncak Bogor , acara ini diselenggarakan dengan penuh perhatian dari para peserta sesuai dengan materi yang akan disampaikan oleh para Narasumber yang diantaranya dari : Kepala Tata Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat, KANPEKO Jakarta Pusat, Kepala Badan Pengolahan Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Pusat dan Konsultan ESQ Leadership Center.

Materi atau Informasi yang disampaikan oleh para Narasumber sangat-sangat berguna bagi para peserta dalam membangun suatu lingkungan serta teknis pelaksanaan pengajuan suatu pembangunan wilayah melalui prosedur yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.

Satu hal yang paling berguna bagi seluruh peserta adalah Training ESQ yg membahas sebuah fenomena. Menggugah dan mampu mengubah kehidupan seseorang,  membawa kita menemukan makna kebahagiaan yang hakiki". Kebahagiaan adalah hal yang senantiasa dicari manusia sepanjang hidupnya.

Dan kami berharap kegiatan acara ini dapat terus diadakan, karena dalam suatu memimpin wilayah sangatlah sulit tanpa adanya pedoman & pemahaman serta penguatan kelembagaan RT RW. Terima kasih untuk Dekel Kel. Cempaka Baru, Sukses & Lanjutkan...!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar