Rabu, 23 Januari 2008

EVIBO BAND Music & Studio



EVIBO Band berdiri pada bulan Oktober 2004 dengan sengaja. Ter-influence oleh musisi dunia Coldplay, kami mengembangkan kreatifitas dalam bermusik - hobi yang pada akhirnya dengan serius diarahkan menjadi salah satu band yang berkesempatan meramaikan blantika musik di tanah air.

  • Vocal&Guitar : Ziad Ahmad
    Bass&Backing Vocal : Aji Ahmad
    Drum&Percussion : Oji Ahmad
    Lead Guitar : Dimas Valentino
    Add. Keyboard&Piano&Backing Vocal : Suzen Avillanova

    EviboBand&HomeBand, Event&Stage Manager :
    Suzen Avillanova

Contact Management :

Suzen Avillanova
Manager
Jl. Cempaka Baru X No. 11 Rt 012/09
Jakarta Pusat 10640
(m) +6221 9350 1620
(m) +6288 1993 9185
(e) eviboband.management@gmail.com
(o) http://profiles.friendster.com/eviboband

1 komentar:

  1. suatu wadah kreativitas yg bagus untuk menyalurkan bakat dan hoby, hanya saja yg menjadi kendala bagi kita sebagai tetangga yg berdempet tembok merasa tidak nyaman dengan kebisingan suara studio yg terdengar sangat jelas, bukannya saya tidak menyukai musik, untuk diketahui saja saya juga drummer dan saya cinta musik, saya memulai karir bermain musik sejak 1994 dan terakhir saya mengakhiri karir bermusik thn 2007 dengan honor sbg drummer 5 juta per bulan dan lusinan piala dan penghargaan yg didapat sbg anggota band dan memyanyi, tetapi bila bermain musik tidak dengan sarana yg mendukung seperti kualitas peredam studio yg amat sangat buruk sehingga suara dari dalam studio terdengar sangat jelas keluar maka itu akan sangat mengganggu krn tepat disebelah studio anda adalah kamar tidur saya dan orang tua saya yg dimana sangat mengganggu disaat kami akan beristirahat malam, saya harapkan benahi peredam anda agar tidak mengganggu ketenangan saya dan keluarga, tentunya bukan saya dan keluarga saja yg mendengar kebocoran suara berisik dari studio anda bahkan dua rmh dari studio anda pun juga mendengar suara berisik studio anda dan juga rumah dibelakang studio anda pun juga terganggu krn tembok yg berdempetan sehingga suara berisik dari studio anda merambat kerumah rumah yg berdempetan tembok dengan studio anda.

    BalasHapus